Wabup Gorontalo Hendra S. Hemeto Hadiri HUT ke-14 Kabupaten Bolmut

(Foto Istimewa)

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dilaksanakan di Lapangan Kembar Boroko, Minggu (23/05/2021).

Dalam kesempatan ini Hendra mewakili Pemkab menyatakan selamat Dirgahayu Kabupaten Bolmut yang ke-14 Tahun.

“Pada hari ini saya menghadiri HUT Bolmut yang ke 14, atas nama pemerintah kabupaten Gorontalo, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke- 14, kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara, semoga Kabupaten Bolmut semakin jaya dan maju,” kata Wabup Hendra.

Wabup Hendra juga menambahkan seiring waktu berjalannya usia Kabupaten Bolmut sekarang ini, banyak terlihat perubahan-perubahan yang terjadi khususnya dalam penataan kota serta infrastruktur.

“Dulu waktu saya kuliah di Manado, sering lewat di jalan trans ini, terlihat Bolmut biasa-biasa saja, sekarang setelah terjadi pemekaran bahwa perkembangan bolmut itu memang begitu besar, intinya pemekeran itu semua demi kesejahteraan masyarakat dan itu tercapai di Bolmut,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Amin Lasena, forkopimda Pemprov Sulut, Bupati/Wabup dan Pimpinan DPRD Se-Sulut dan Gorontalo, Unsur TNI dan Polri serta pimpinan SKPD dan tokoh Masyarakat Bolmut.

Exit mobile version