Wabup Gorontalo Dampingi Tim Penilai Lomba 17 Agustus

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mendampingi tim penilai dalam melakukan penilaian terkait dengan lomba hari kemerdekaan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Jumat (5/8/2022).

“Hari ini saya beserta tim penilai lomba dalam rangkaian 17 Agustus turun menilai khususnya OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” kata Hendra diwawancarai.

Terhitung ada 15 OPD yang sudah dikunjungi Wabup Hendra bersama tim penilai. Hendra juga mengapresiasi semangat ASN yang sudah bekerja keras mempersiapkan hari kemerdekaan.

“Secara keseluruhan kesiapan OPD yang sudah dikunjungi ini semangatnya sangat luar biasa. Tetap semangat bekerja dua kali lebih baik itu harus kita berikan kepada masyarakat,” pinta Hendra.

Penilaian tersebut kata Hendra, sebenarnya akan dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Akan tetapi Nelson juga mempunyai agenda di luar daerah yang tak kalah penting dengan agenda hari ini.

“Hari ini atas nama bupati yang kebetulan lagi keluar daerah dan juga sebagian besar OPD yang lagi bertugas di luar daerah jadi kami manfaatkan waktu ini dengan tugas tanggung jawab melakukan penilaian dalam rangkaian 17 Agustus..,”

“Tapi karena hari ini sudah harus dilaksanakan tanggung jawabnya maka kita sudah jalankan dan itu sudah saya laporkan kepada pak bupati,” tutup Dadang, sapaan akrab Hendra Hemeto.

Exit mobile version