Wabup Anas Jusuf Lantik Dua Pejabat Adminitstrasi

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu mengambil sumpah dan melantik pejabat  administrasi dilingkungan pemerintah Kab. Boalemo, diruang vicon Kantor Bupati, Kamis (3/10/2019) 

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekda Husain Etango, Asisten III Irwan Dai dan kepala-kepala OPD.

Wabup Anas Jusuf menyampaikan, pelantikan dan mutasi pejabat merupakan kebutuhan organisasi dalam pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Pelantikan ini perlu dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, yang dapat melakukan pembinaan dalam peningkatan kinerja. 

tentunya pelantikan pejabat administarsi ini, sudah disesuaikan dengan hasil evaluasi kinerja. sehingga itu kinerja bukan hanya di lihat dari satu kinerja akan tetapi dapat juga dinilai dari perilaku.

Wabup Anas berharap kepada pejabat administrasi yang baru saja dilantik ini, agar menjaga kepercayaan yang di berikan dan benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, dan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik, “ungkapnya penuh harap”.

Exit mobile version