Wabup Anas Hadiri Peringatan HUT TNI di Lapangan Sport Center Limboto

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri peringtan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 yang di pusatkan di lapangan sport Center Limboto Kab. Gorontalo, Sabtu (5/10/2019).

pada kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Boalemo mengucapkan, Dirgahayu TNI yang ke-74, semoga TNI semakin maju dan semakin jaya. 

Tentu dengan dirgahayu ke-74 ini, sinergitas antara TNI antara pemerintah daerah khususnya pemerintah Provinsi Gorontalo tetap semangat untuk membangun komunikasi dan silaturahmi.

Pemerintah Daerah Kab. Boalemo, khususnya pemerintahan Damai akan mendukung seluruh kegiatan TNI khususnya korem 133/nani Wartabone yang saat ini sedang mempersiapkan pembangunan KODIM 1315 di Kab. Boalemo. 

Selain itu juga Wabup Anas Jusuf mengharapkan kepada seluruh TNI untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, karena TNI merupakan kebanggaan rakyat Indonesia, oleh karena itu Wabup Anas Jusuf memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TNI yang selalu siap membantu rakyat maupun pemerintah. (*)

Exit mobile version