Wabup Amin Tekankan Pentingnya BPJS Kesehatan Bagi Masyarakat Dan ASN

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) Wakil Bupati Amin Haras hadiri Program Kemitraan Tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Meeting Room Kantor Bupati bersama pihak BPJS. Dalam pertemuan seperti ini sangat penting karena sebagai wahana atapun forum untuk senantiasa menyamakan persepsi, saling memberi informasi, saling melengkapi kalau ada data-data yang perlu disingkronkan atau lain sebagainya.

Sehingga keberlangsung dari pada jaminan kesehatan sekaligus kelancarannya bisa terjamin. Demikian disampaikan

Wabup Amin Haras yang didampingi Kepala BKD Iskandar Datau dan Direktur RSUD Bumi Panua Syahrawanty Abbas dihadapan pihak BPJS Kesehatan mengatakan, evaluasi ataupun program ini dipandang sangat baik dalam merumuskan satu kerjasama antara Pemerintah dengan BPJS Kesehatan.

Karena dari adanya pertemuan ini maka multi kontrol tetap jalan sehingga program yang menyentuh masyarakat tetap dalam pengawasan pemerintah.

Mengenai BPJS Kesehatan kata Wabup Amin adalah persoalan yang sangat vital bagi masyarakat. Persoalan yang memang tidak hanya dibutuhkan, tapi sangat-sangat dibutuhkan dalam rangka untuk memberi jaminan pelayanan kesehatan yang mudah, lancar dan juga tidak membebani masyarakat, kemudahan akses dari pada pelayanan kesehatan masyarakat itu sendiri.

Alhamdulillah forum ini dilaksanakan terus supaya persoalan ketidakcocokan, ketidaksesuaian, proses pengelolaan BPJS Kesehatan dan pemerintah sebagai penjamin kesehatan masyarakat baik itu Jamkesda maupun jaminan kesehatan lainnya tetap berjalan.

Wabup Amin berharap cakupan untuk masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu diinginkan harus tercover semuanya. Baik itu program dari Pusat, Pemprov serta program daerah sehingga ini diminta bisa maksimal

Exit mobile version