Vaksinasi Basarnas Gorontalo di Pohuwato Tuai Apresiasi Bupati Saipul

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bertempat di aula panua, jajaran Kantor Basarnas Gorontalo sukses menggelar vaksinasi gratis bagi siswa, masyarakat dan ASN Pohuwato. Selasa (12/10/2021).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan vaksinasi tersebut di pantau langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kepala Kantor Basarnas Gorontalo, I Made Junetra.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan jika gelaran vaksinasi ini dapat membantu Pemda Pohuwato dalam mencapai target vaksinasi di daerah, sebagaimana progres yang di targetkan.

“Program ini tentu membantu kami, juga vaksinasi ini merupakan bukti perhatian dan dukungan dari Basarnas Gorontalo atas pembangunan pos pencarian dan pertolongan Marisa, meski kantornya masih sementara dalam pembangunan,” jelas Bupati.

“Terima kasih atas partisipasinya menggelar vaksinasi di Pohuwato. Mudah-mudahan dukungan dari berbagai pihak, progres vaksinasi di Pohuwato bisa tercapai dimana target Desember nanti total vaksinasi 116.069 orang bisa tercapai,” imbuhnya.

Sedianya vaksinasi tersebut hanya melibatkan beberapa orang siswa, namun semakin lama peserta vaksin makin bertambah. Bahkan bukan saja para siswa yang datang, melainkan masyarakat umum dan ASN juga ikut hadir.

Exit mobile version