Ustadz Ahmad : Jelang Pemilu, Mari Kita Jaga Persatuan

Gorontalo (Tatiyech)-Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 menyisakan 21 Hari Lagi, Berbagai Harapan Muncul dari berbagai Tokoh, Salah Satunya adalah tokoh Agama  Ustadz Ahmad Rajab At-tambury  yang menginginkan agar masyarakat Gorontalo dapat menjaga serta memelihara persaudaraan dan keamanan.

“ Bersaudara sesama aqidah, saudara sesama warga NKRI, serta persudaraan sesama manusia,†Kata Ustadz Ahmad  kepada Wartawan tatiye Channel. 

Ustadz Ahmad menjelaskan, menjaga persaudaraan merupakan perintah Rasulullah Muhamad SAW oleh karena hal itu juga diajarkan oleh nabi besar tersebut untuk semua manusia menjadi hamba Allah yang bersaudara

Ustadz Ahmad menambahkan, rahmat dan berkah Allah akan turun jika Negara dan daerah  aman, sehingga kerja sama, saling membantu, serta doa-mendoakan sangat dibutuhkan.

Dalam pemilihan umum memang ada perbedaan dalam menentukan pilihan, namun hal itu kata Ustadz Ahmad tidak harus jadi persoalan.

“ Jangan sampai perbedaan itu menjadika kita berkelahi, saling hina dan saling mencaci maki,†ujarnya.

Menurut Ustadz, perpecahan dan ketidakharmonisan harus dihindari. Sebab, ketika terjadi perpecahan maka berkah dan rezeki akan cabut oleh Allah SWT.

“ Mari kita bantu pemerintah, TNI dan Polri untuk menjaga keamanan serta keharmonisan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,†Kata Ustadz Ahmad.

Exit mobile version