Usman Tahir Radjak Tampung Aspirasi Warga Boliyohuto

TATIYE.ID (GORONTALO) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Usman Tahir Radjak banyak menampung aspirasi warga saat menggelar reses masa persidangan ketiga di Desa Tolite, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, Rabu (1/9/2021).

Salah satu yang menjadi aspirasi warga yakni persoalan banjir yang tak kunjung terselesaikan di desa tersebut. Mereka meminta pemerintah menyikapi persoalan itu.

“Untuk masalah banjir ini akan kami bahas dengan instansi terkait. Kami akan telusuri dulu, apa penyebab sering terjadinya banjir disini. Pastinya ini akan menjadi pokok-pokok pikiran (pokir) kami di DPRD,” ungkap Usman.

Begitu juga dengan jembatan penghubung antar dusun, Usman mengatakan, banyak warga yang mengeluh rusaknya jembatan penghubung karena sering dilintasi mobil perusahaan.

“Bukan hanya itu, menurut ayahanda, jalan desa juga rusak karena sering dilewati mobil perusahaan, tapi dari perusahaan tak ada niat bertanggung jawab, makanya mereka berharap pemerintah untuk memperbaiki jalan di Desa Tolite ini,” jelasnya.

Selain hal itu, renovasi bangunan masjid, bantuan bibit untuk petani, dan pembuatan drainase juga merupakan aspirasi yang disampaikan di hadapan Usman Tahir Radjak. Warga berharap beberapa aspirasi tersebut segera terealisasi karena sangat dibutuhkan.

Exit mobile version