Usman Hulopi : Alokasi Dana PEN 2023 untuk Pembangunan di Pinogu

Tatiye.id (Bone Bolango) – Anggota Legislatif (Aleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Suwawa dari Partai Amanat Nasional (PAN) Usman Hulopi meminta kepada pihak eksekutif agar mengalokasikan Dana Pemulihan Ekonomi (PEN) tahun 2023 untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pinogu.

Hal tersebut disampaikannya pada Rapat paripurna Pembicaraan tingkat I terhadap Ranperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2022, di Aula Sidang DPRD BoneBol, Senin (12/09).

” Pengalokasian Dana PEN tersebut benar – benar terealisasi untuk pembangunan di Kecamatan Pinogu”Ujarnya dengan nada tegas

Dirinya juga berharap agar Pemerintah Daerah harus memprioritaskan anggaran tersebut. Agar hal itu, dapat menunjang aktifitas masyarakat di Kecamatan Pinogu berjalan baik.

“Dana PEN yang jumlahnya Rp. 135 milyar tak sedikitpun tersentuh untuk pembangunan di Pinogu. Untuk itu harga mati, pengalokasian Dana PEN tahun 2023 nanti harus ada untuk pembangunan di Kecamatan Pinogu,” tandasnya

Exit mobile version