Usai Mediasi, Segel Kantor Camat Tomilito Dibuka Kembali

TATIYE.ID (GORUT) – Penyegelan Kantor Camat Tomilito yang dilakukan oleh pemilik lahan akhirnya berhasil dibuka kembali, Rabu (28/12/2022).

Sesuai informasi yang berhasil dirangkum oleh Tatiye.id, pembukaan penyegelan itu dilaksanakan seusai dilakukannya mediasi antara pihak Pemerintah Kecamatan dan pemilik lahan tersebut.

“Alhamdulillah penyegelan ini telah di buka kembali setelah kami dari pihak pemerintah kecamatan melakukan mediasi dengan pemilik lahan,” ucap Sekcam, Rafiq Rahmola.

Rafiq yang juga menduduki jabatan sebagai orang nomor dua di Pemerintah Kecamatan Tomilito itu menuturkan, bahwa penyegelan ini dilakukan oleh pemilik lahan sejak kemarin, Selasa (27/12/2022).

“Penyegelan ini dilakukan oleh pemilik lahan sejak kemarin, nah dalam menyikapi hal tersebut, kamipun dari pihak pemerintah berupaya melakukan mediasi melalui musyawarah guna menyelesaikan permasalahan ini,”
ujarnya.

“Kami dari pihak pemerintah kecamatan tentu sangat mengucapkan terimakasih kepada pemilik lahan yang sudah mau melakukan mediasi ini. Pasalnya melalui musyawarah inilah permasalahan dapat diselesaikan, serta aktivitas kerja di Pemerintah Kecamatan Tomilito bisa berjalan normal kembali seperti biasa,” tandasnya. (*)

Exit mobile version