Usai Lakukan Vaksinasi Dosis Ke-2, Ini Harapan Kapolres Terhadap Masyarakat

TATIYE.ID (GORUT) – Pencanangan vaksinasi Covid-19 dosis kedua digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), salah satu penerimanya adalah Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi dosis pertama bersama pejabat Forkopimda lainnya.

AKBP Dicky Irawan Kesuma hari ini (17/2/2021) menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Puskesmas Molingkapoto. Usai mendapatkan vaksin, Kapolres mengungkapkan bahwa program rangkaian kegiatan vaksinasi perdana vaksin Sinovac telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, dan dari Forkopimda yang menjalani vaksinasi dosis pertama, tidak ada yang mengalami gejala. Vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh, mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi serta memotivasi seluruh lapisan masyarakat.

“Maka tentu dengan adanya vaksinasi ini sayapun berharap masyarakat Gorut agar tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi,”ucap Kapolres

Kapolres mengatakan bahwa awalnya dirinya telah melakukan vaksinasi dosis pertama, sekarang vaksinasi dosis kedua, dan semenjak menerima vaksin dosis pertama hingga dengan saat ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar.

“Oleh karenanya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi, dan masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena sebelum digunakan vaksin Covid-19 telah diuji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19 ini,”kata AKBP Dicky Irawan Kesuma

Vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi ini, dan tak kalah pentingnya perlu diketahui bahwa vaksin ini aman dan halal. (*)

Exit mobile version