Usai Hadiri HLUN di Bandung, Fory Inisiasi Resepsi HLUN Tingkat Kabgor

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo dalam waktu dekat akan melaksanakan hari lanjut usia Nasional ( HLUN ) tingkat Kabupaten Gorontalo tahun 2019. 

“ Dalam waktu dekat kita akan gelar dalam bentuk resepsi HLUN tahun 2019 Tingkat Kabupaten Gorontalo,†Ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway saat dijumpai usai menghadiri Hari lanjut usia nasional di Kota Bandung, Rabu (10/07/19). 

Terkait HLUN, Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, BahWA HLUN di laksanakan setiap tahun. Ini merupakan agenda hari bahagia bagi lansia untuk berkumpul para lansia dari seluruh Indonesia dengan berbagai latar belakang  status sosialnya dan latar belakang kegiatan dari  masing-masing  organisasi lansia.

 Sehingga dengan kegiatan tingkat Nasional seperti di Kota bandung ini, lanjut usia dapat disatukan  untuk mendapatkan berbagai harapan dan perhatian dari berbagai pihak terutama pemerhati lansia juga pemerintah pusat maupun daerah.

“Agenda kegiatan HLUN tahun ini sangat  unik dan  istimewa karena pra acaranya  diisi dengan berbagai kegiatan pentas seni, paduan suara dari para lansia, tarian lansia bahkan di awali dengan jalan sehat hingga pemberian penghargaan kepada  para lansia yang punya prestasi di berbagai bidang tertentu.,†Jelas Fory Naway.

Ia menuturkan, penghargaan bidang tertentu itu antara lain,  Bidang organisasi, seni budaya, pendidikan, pemerintahan, komunitas dan sukses membina para sesama lansia sehingga semua para lansia berkompetisi sehat untuk lebih  produktif di bidang masing-masing.

 Ã¢â‚¬Å“ Semoga dengan kegiatan ini mereka (Lansia), saling memberi dan saling memanfaatkan waktu dan di sisa umur tetap sehat dan bahagia. Insya Allah dalam waktu dekat khusus di Kabupaten Gorontalo HLUN dalam bentuk resepsi dilaksanakan,†Tandas Fory Naway. (*)

Exit mobile version