Usai Dilantik, Kades Polohungo Resmi Jabat Tiga Periode

Ikbal Maku, Kepala Desa Polohungo, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo.

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ikbal Maku kembali terpilih sebagai Kepala Desa Polohungo, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo. untuk periode ketiga tahun 2021-2027. Pada periode ini dia akan fokus pada pemberdayaan masyarakat desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen ini disampaikan Ikbal usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji bersama 86 Kepala Desa lainnya di Gedung Kasmat Lahay, Kamis, (6/05/2020).

Saat diwawancarai Ikbal Maku mengatakan pada jabatan periode ketiga ini, akan melanjutkan program sesuai dengan Visi-Misi, kampenya yakni meningkatkan Pendapatan Anggaran Desa, pembangunan di bidang pertanian, infrastruktur jembatan, dan jalan tani.

“Di periode ketiga ini Saya ingin melanjutkan pembangunan infrasruktur, jalan usaha tani, dan meningkatkan PAD, pelayanan prima terhadap masyarakat, serta mengembangkan pertanian,” kata Ikbal Maku.

Pada periode kedua Kades Ikbal berhasil membangun wilayahnya dengan baik di berbagai bidang. Hal ini dibuktikan dengan dukungan yang cukup besar dari warga Desa Polohungo pada Pilkades yang mengantarkannya kembali untuk kali ketiga.

Di bawah kepemimpinannya, Desa Polohungo telah menerima berbagai penghargaan baik dari pemerintah Kabupaten Gorontalo, maupun dari Provinsi. (**)

Exit mobile version