Ups… Ternyata AW Bidik Kursi Ketum Asprov PSSI Gorontalo

Alan Wungguli (kacamata) saat bersama para pelaku sepakbola Gorontalo beberapa waktu lalu

TATIYE.ID (SPORT) – Mulai bermunculannya figur jagoan untuk maju sebagai Ketua sebelum Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) PSSI Gorontalo cukup membuka tirai apa yang menjadi bidikan Sekjen Asprov PSSI Gorontalo, Alan Wungguli selama ini.

Ya, kabar mengejutkan disampaikan Alan Wungguli yang tidak lain adalah sekertaris Asprov PSSI Gorontalo yakni dirinya siap maju bersaing sebagai calon Ketua Asprov PSSI Gorontalo di Musorprov nanti.

“Sebagai pecinta sepakbola, tidak ada salahnya jika saya mencalonkan diri sebagai Ketua Asprov PSSI Gorontalo sepanjang semua voutter memberikan kepercayaannya kepada saya,” kata Alan Wungguli kepada tatiye.id, Senin (31/4/2021).

Menurut Alan, keinginan untuk maju sebagai calon Ketua Asprov PSSI Gorontalo bukanlah tanpa alasan.

“Sebagai sekretaris saya sudah cukup banyak paham akan kondisi sepakbola di gorontalo, makanya dengan dukungan semua voutter saya berjanji akan memberikan perubahan dan kemajuan bagi sepakbola Gorontalo kedepan,” ujarnya.

Alan sendiri enggan memberikan bocoran kenapa tiba-tiba menyuarakan diri siap maju di musyawarah PSSI Gorontalo nanti. Atau apakah ada yang mensponsori dari belakang, Sekjen PSSI Gorontalo dua periode tersebut masih merahasiakan.

“Tidak ada yang melatarbelakangi saya untuk maju sebagai Ketua Asprov PSSI Gorontalo. Ini murni kemauan hati saya yang merasa olahraga ini harus ditangani oleh orang yang tepat sesuai keinginan para voutter,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version