Upin Bisa Jadi Alternatif Calon Sekum KONI Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Siapa figur ideal yang akan menduduki posisi sekretaris umum KONI Provinsi Gorontalo masih menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa pekan terakhir.

Beberapa nama figur berpengalaman dan dinilai layak oleh sebagian pelaku olahraga di Gorontalo mencuat seperti halnya nama Abdullah Pala, Safrin Saifi atau dua nama yang sudah memberi sinyal belum pantas menduduki posisi sekertaris tersebut yakni Laksana Wungguli dan Herson Taha.

Namun demikian ada satu orang figur yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan Ketua KONI Provinsi Gorontalo terpilih sebagai pendampingnya memimpin KONI Gorontalo kedepan.

Figur tersebut yakni Nurbadri Pakaya. Sosok yang juga mantan sekertaris IMI Provinsi Gorontalo dan akrab disapa Upin tersebut mo dinilai punya kemampuan manajerial yang. baik ditambah dengan inovasi sebagai generasi muda Gorontalo.

“Siapa saja yang menjadi Sekum KONI tentu harus mampu menjadi fasilitator para petinggi olahraga dan lapisan bawah seperti atlet maupun pelatih. Jika sosok Sekum terpilih memiliki kemampuan tersebut, maka saya rasa prestasi olahraga kita akan lebih maju lagi,” kata Noldi.

Sementara itu dua anggota formatur yang menyusun kepengurusan KONI Provinsi Gorontalo mengaku masih menunggu kehadiran Ketua terpilih yang masih berada di luar daerah.

“kita menunggu kehadiran Ketua,” jawab singkat Ridwan Bobiblhoe anggota tim formatur penyusunan pengurus KONI Provinsi Gorontalo. (*)

Exit mobile version