Upaya Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Oleh Wabup Gorut

Tatiye.id (GORUT) – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menggelar rapat koordinasi kemiskinan di kecamatan yaitu kecamatan ponelo kepulauan dan kecamatan kwandang.

Rapat Yang di laksanakan di aula kantor camat di hadiri oleh seluruh kepala desa, tenaga pendamping desa, unsur BPD, serta masyarakat. Selasa (25/05/2021)

Sebagai Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Thariq mengatakan mulai hari ini akan melakukan rapat koordinasi di tingkat kecamatan.

“saya selaku ketua tim koordinasi penanggulangan kemiskinan Kabupaten Gorontalo Utara telah merancang program setelah rakor kemiskinan di tingkat kabupaten melibatkan 8 OPD terkait hari ini kami mulai dengan rakor Kemiskinan di tingkat kecamatan” Ungkap Thariq

ia juga menjelaskan mengapa melakukan rapat koordinasi di tingkat kecamatan menurutnya ini berkaitan dengan basis data di desa.

“kenapa harus di tingkat kecamatan karena ini berkaitan dengan basis desa di mana Desa ini adalah basis masyarakat dan juga memiliki sumber daya atau sekaligus sumber dana dari pemerintah yaitu dana Desa” Pungkasnya

Exit mobile version