Upaya Kapolda Metro Jaya Rangkul Balapan Liar, Atun; Kami Berharap Terjadi Juga di Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Sikap tegas Kapolda Metro Jaya yang dalam cuitan status media sosial, dimana ia akan menfasilitasi balapan-balapan liar dan bukan memusuhinya menuai apresiasi Muhamad Atun Hasan yang juga Kabid Wisata Mobility IMI Gorontalo.

“Dan satu kebanggaan bagi kami pengurus IMI Gorontalo bahwa seorang Kapolda Metro Jaya melalui stetmen di facebook mengatakan bahwa beliau akan menfasilitasi balapan-balapan liar dan bukan dimusuhi,” ujar pria yang akrab disapa Atun Gregorius tersebut, Kamis (2/12/2021).

Dengan berita tersebut tambah Atun akan membuka peluang kepada para generasi muda otomotif diseluruh indonesia khususnya Gorontalo yang memiliki talenta dan yang haus akan event-event otomotif agar bisa menunjukkan kemampuannya.

“Karena pendemi Covid, sudah 2 tahun ini tidak bisa melaksanakan event balapan, baik roda empat dan roda dua. Upaya-upaya pengurus melaksanakan event resmi sayangnya sampai dengan sekarang belum mendapatkan ijin maupun rekomendasi dari pihak terkait. Akhirnya kami hanya bisa dapat bersabar dan mengikuti event diluar daerah Gorontalo,” beber Atun.

Sehingga harapan besar kepada pihak terkait dan pemerintah untuk sama-sama mengsupport agar event-event balap bisa kembali bisa digulir lagi dengan tentu mengkedepankan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Exit mobile version