Upacara Hari Pahlawan 10 November, Sekda Boalemo Bacakan Pidato Menteri Sosial RI

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu menjadi inspektur upacara pada peringatan hari pahlawan 10 November 2022 tingkat Kabupaten Boalemo, di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Kamis (10/11/2022).

Pada kesempatan itu, Sekda membacakan pidato Menteri Sosial RI ,Tri Rismaharini. Dalam pindatonya, ia mengajak untuk merenungi kembali jejak para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa indonesia.

“Para pejuang kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentaŕa-tentara musuh yang bersenjata lengkap, para pejuang telah berkorban sampai tetes dara penghabisan untuk kemerdekaan,” ujarnya.

Ia pun berharap momentum hari pahlawan ini bisa meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan melakukan pengembangan sumber pangan berbasis potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan.

“Momentum peringatan hari pahlawan tahun 2022 ini, mari kita jadikan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,saling menghargai satu sama lain, serta mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” tandasnya.

Exit mobile version