Untuk Pertama Kalinya, Bupati Saipul Pimpin Apel Korpri Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul Mbuinga untuk pertama kalinya menjadi pembina upacara dalam gelaran apel Korpri di lingkungan ASN Pohuwato. Jum’at (17/09/2021).

Dalam arahannya, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan bahwa apel korpri saat ini menjadi yang perdana dalam pemerintahannya bersama Wabup Suharsi Igirisa.

“Tidak terasa sudah enam bulan kepemimpinan kami. Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dalam apel korpri yang pertama bagi saya, kesempatan ini saya akan manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota korpri Pohuwato,” jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Saipul menyentil persoalan disiplin prokes dan vaksinasi, karena menurutnya Pohuwato bahkan dunia masih diperhadapkan dengan bencana covid-19 dan progres percepatan vaksinasi.

“Mari kita sukseskan vaksin ini untuk mencapai kehidupan normal, ajaklah saudara, tetangga dan kerabat termasuk suami/istri dan anak. Demikian pula dengan para camat diminta untuk selalu dan selalu memberikan pembinaan kepada aparat desa terkait percepatan vaksinasi ini,’ ujar Bupati.

“Kalau sasaran 116 ribu jiwa sudah tervaksin tercapai, tentu kegiatan kita kembali normal di tahun 2022 sebagaimana kehidupan sebelum covid-19,” pungkasnya.

Exit mobile version