Unik, Pemkab Boalemo Semarakan HUT ke-22 dengan Pembentangan Spanduk Dalam Laut

TATIYE.ID (BOALEMO) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Boalemo yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pasalnya, perayaan kali ini dilakukan dengan pembentangan spanduk dalam laut oleh Komunitas Diving Kabupaten Boalemo di Pantai Wisata Bolihutuo, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan itu mengambil tema bangkit bersama dalam keragaman Kabupaten Boalemo tangguh dan dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, bersama pencinta Diving dari berbagai daerah antara lain, Manado, Buol, Bonebol, Pohuwato, dan Propinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan bahwa Pantai Wisata Bolihutuo terdapat banyak kekayaan alam laut yang begitu luar biasa.

“Namun kekayaan alam tersebut tidak di ekspos, dipromosikan, atau diberitahukan kepada masyarakat, maka kekayaan alam yang kita miliki, tidak akan diketahui,” tuturnya.

Ditemukannya kekayaan alam laut, di Pantai Wisata Bolihutuo itu mendapat respon yang luar biasa dari mantan Bupati Pohuwato dua periode Syarif Mbuinga

“Alhamdulilah mendapat respon yang luar biasa dari bapak Syarif Mbuinga dengan ditemukannya karang-karang yang unik,” tambahnya.

Tak lupa, orang yang nomor satu di Bumi Boalemo Damai Bertasbih itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Boalemo ke-22 pada tanggal 12 Oktober 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut meramaikan HUT Kabupaten Boalemo,” tutupnya. (**)

Exit mobile version