Udin Camaru Dielus Maju Di Musorprov IMI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Meski belum dipastikan kapan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo digelar, sederet figur muda terus dielus maju menjadi Ketua induk organisasi olahraga bermotor di Gorontalo.

Ya, jika sebelumnya ada nama Adhan Tohopi, Erwin Ismail dan Hardi Hemeto sebagai calon Ketua IMI Provinsi Gorontalo, kini satu figur lagi yang dielus maju memperebutkan kursi orang nomor satu di IMI Gorontalo tersebut.

Figur tersebut yakni Udin Camaru. Pria yang tidak asing di dunia otomotif Gorontalo itu sejatinya pernah terlibat langsung didunia otomotif saat bergabung dengan klub Recaro Nebula.

“Pak Udin Camaru bukan orang baru di dunia otomotif Gorontalo, dulu beliau tergabung dengan Recaro Nebula Club dan pantas jika beliau maju di Musorprov IMI Gorontalo nanti,” kata Adan pecinta otomotif Gorontalo kepada tatiye.id, Sabtu (2/01/20021).

Dengan pengalaman yang dimiliki serta dukungan semua pecinta otomotif Gorontalo Adan memprediksi sosok Udin Camaru dapat memberikan perubahan dan kemajuan lebih baik lagi bagi IMI Gorontalo kedepan.

“Semua figur yang sekarang dikabarkan siap maju sebagai Ketua IMI Gorontalo bagi saya sangat kompeten, namun apa salahnya jika kita memilih sosok yang benar-benar dapat memberikan perubahan besar bagi dunia otomotif Gorontalo kedepan?. Dan sosok itu adalah Udin Camaru,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version