Ucapkan Terimakasih, Hamzah : Agenda Touring Ini Untuk Mempromosikan Destinasi Wisata Di Daerah

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran yang juga sebagai pembina club motor Max Republik Gorut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Thariq Modanggu atas pelepasan secara resmi touring kemerdekaan 0′ Kilometer
Indonesia sabang aceh.

“Tentunya saya mengucapkan terimakasih banyak atas suport yang di berikan oleh kakanda bupati melalui agenda yang kami laksanakan ini,” ucap Hamzah.

Selain itu Ketua umum DPD AMPI Provinsi Gorontalo juga ini menyampaikan, bahwa agenda yang dilaksanakan merupakan salah satu agenda pemuda & dirangkaikan dengan hari kemerdekaan.

“Jika kita lihat ada banyak pemuda di Gorut penggemar motor yang sangat luar biasa. Olehnya dengan adanya touring ini, kamipun ingin mengsosialisasikan tentang aturan berlalu lintas yang benar dalam hal membantu juga pihak kepolisian,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Hamzah juga mengatakan, agenda touring yang dilaksanakan tersebut tentunya sekaligus akan mempromosikan destinasi wisata di daerah ini.

“Yang paling utama dalam agenda touring ini, tentu tidak lain untuk mempromosikan destinasi wisata agar bisa lebih di kenal oleh para wisatawan, baik luar daerah maupun di luar provinsi Gorontalo,” tandasnya. (*)

Exit mobile version