Ucapkan Selamat Kepada Pengurus KUD Yang Baru RAT, Ini Harapan PT PETS.

KUD Dharama Tani Marisa menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan di Gedung Ichsan Pohuwato pada Kamis (26/01/2023) yang dihadiri oleh beberapa pejabat daeah termasuk Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Sebagai perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan KUD Dharma Tani, PT PETS (Puncak Emas Tani Sejahtera) yang diwakili langsung oleh Presiden Direktur, Boyke Abidin turrut hadir dalam kegiatan tersebut.

Usai pengambilan sumpah pengurus KUD, Boyke Abidin kepada awak media mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi langkah KUD dalam menyejahterakan masyarakat Kabupaten Pohuwato dan pengurus KUD.

“Saya sangat mendukung, insyallah ini hal yang terbaik untuk masa depan KUD dan juga masyarakat Kabupaten Pohuwato,” ujar Boyke

Lanjut Boyke, untuk program kerjasama PT. PETS dan KUD masih melanjutkan program awal dengan komitmen memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“untuk kerjasama, kita masih sama seperti yang lalu kita lanjutkan tidak ada perubahan, kita ingin yang terbaik untuk masyarakat Pohuwato.” jelas Boyke

Exit mobile version