Ucap Terima Kasih Kepada Loyalisnya, Iwan Adam : Doakan Saya Amanah untuk Rakyat

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Pasca penetapan hasil keputusan dari KPU telah ditetapkan daftar nama-nama anggota legislatif yang baru, ada beberapa nama baru di daftar tersebut, dan adapula beberapa nama yang tak asing di telinga halayak umum salah satunya ialah H. Iwan Adam.

Iwan yang pada kontestasi Pileg lalu maju dari Partai Golkar ini merasa bahwa apa yang diraihnya saat ini merupakan kepercayaan dan amanah masyarakat terhadap dirinya dan itu harus ditebus dengan kinerja yang optimal. 

Iwan Adam, sosok yang ramah dan dermawan ini untuk kedua kalinya kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pohuwato periode 2019-2024.

Dengan raihan total suara mencapai angka 2.200, Iwan Berhasil menempati posisi suara terbanyak ke dua dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan I yang meliputi wilayah Kecamatan Marisa, Buntulia, Duhiadaa, dan Patilanggio.

Iwan yang saat ini juga memangku jabatan sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Pohuwato ini tidak lupa berucap syukur sembari berkata, “Alhamdulilah, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih dan telah memilih saya di pemilu kemarin”, dan 

“Insyallah saya akan tetap amanah untuk mengemban tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,”  ujar Iwan penuh keyakinan. 

Pernyataan yang di sampaikan Iwan kepada awak media tatiyechannel ini merupakan bentuk terima kasih dan juga  wujud syukur dari beliau terhadap ketulusan perjuangan dari seluruh tim pemenangan yang telah bekerja keras serta masyarakat yang telah memilih dan percaya padanya pada kontestasi pemilu 2019 April lalu. 

Bagi Iwan hasil yang diraihnya ini tak lepas dari peran serta dukungan masyarakat Pohuwato, terlebih masyarakat yang berada di wilayah

Dapil I, olehnya Iwan juga menambahkan “Bahwa kemenangan ini adalah kemenangan semua masyarakat bukan hanya saya (Iwan), karena pada dasarnya saya (Iwan) pun adalah masyarakat dan berasal dari masyarakat itu sendiri.”

Ke depannya, Iwan saat ini telah mempersiapkan dirinya untuk pelantikan DPRD masa bakti 2019-2024 yang insyallah akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. (*)

Exit mobile version