UBM Belajar Tata Kelola Arsip ke UPT UNG

Sumber : Humas UBM

TATIYE.ID (KAMPUS) – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo berkunjung ke UPT Kearsipan Universitas Negeri Gorontalo (UNG)pada pekan lalu, hal ini dimaksudkan untuk melihat secara dekat seluruh proses pengarsipan.

Bahkan Kepala UPT Kearsipan UNG, Suharto Umar S.Pd, M.Pd datang untuk melakukan pendampingan terhadap penataan arsip UBM GorontaloGorontalo pada Kamis (11/2/2021).

“Pendampingan Tata Kelola Arsip dari UPT Kearsipan UNG yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT, Suharto Umar di UBM Gorontalo,” tulis BAK Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Zulfikar Nalole di Grup media sosial UBM Gorontalo.

Menurut Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio M.Si M.Kes, Kegiatan pendampingan ini diikuti oleh para pegawai UBM Gorontalo yang bersentuhan langsung dengan proses administrasi, seperti bagian pelayanan dan para Biro Administrasi Kampus dan Mahasiswa.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan pendampingan ini,” ungkap Rektor UBM.

Selain itu ia juga mengatakan tujuan utamanya adalah bagaimana mempelajari tata cara pengarsipan yang baik. Karena kita ketahui bersama, hal ini sangat penting dalam sebuah tatanan perguruan tinggi, baik di lingkup rektorat, fakultas hingga prodi-prodi.

Exit mobile version