Tutup Turnamen Apdesi Cup, Bupati Thariq Disambut Meriah Oleh Masyarakat

TATIYE.ID (GORUT) – Setelah berlangsung selama sebulan lebih, Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu kini menutup secara resmi Turnamen sepak bola APDESI CUP yang diselenggarakan dilapangan tunas jaya Desa Motilango, Kecamatan Anggrek, Rabu (27/7/2022).

Pada saat tiba di lokasi, tampak terlihat antusias Masyarakat yang hadir memadati acara, menyambut kedatangan orang nomor 1 di bumi Gerbang EMas itu dengan sangat meriah.

Bupati Thariq , dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. 

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Gorontalo Utara, khususnya cabang sepak bola,” ucap Thariq.

Bupati juga berharap dengan berakhirnya kegiatan APDESI CUP tersebut, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri untuk mengembangkan olahraga, khususnya sepak bola di daerah ini.

“Semoga dari turnamen ini, kedepannya sayapun berharap akan lahir para talenta – talenta muda yang nantinya bisa mengharumkan serta membanggakan nama daerah kita,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Thariq juga turut mengapresiasi para panitia serta seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam mengsukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses, tentu semuanya atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Selain itu, turnamen APDESI CUP tersebut juga memperoleh bonus tambahan berupa uang dari Bupati. (*)

Exit mobile version