Tutup Penyerahan Bantuan di Pohuwato dan Boalemo, Idah Syahidah Gelar Khatam Qur’an di Villa Kencana

TATIYE.ID- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Idah Syahidah Rusli Habibie menutup rangkaian kegiatan penyerahan bantuan paket Ramadhan diwilayah Pohuwato dengan Boalemo.

Kali ini Srikandi Golkar tersebut menutup safarinya dengan melaksanakan Khatam Qur’an yang turut dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie digelar bersama Majelis Ta’lim Desa Bolihutuo bertempat di Villa Kencana. Rabu (19/4).

Idah Syahidah menuturkan bahwa penyaluran bantuan merupakan bentuk sinergitas dirinya sebagai anggota Komisi VIII DPR RI yang menjadi mitra kersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

“”Saya merasa tanggung jawab sebagai wakil rakyat di Gorontalo. Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat. Saya menyalurkan sekitar 1000 paket sembako” ucapnya.

Lebih lanjut, Idah Syahidah menyatakan pihaknya berupaya semaksimal mungkin melayani konstituennya dengan menghadirkan berbagai program yang dapat menyentuh kebutuhan dasar hidup serta meningkatkan taraf hidup masyarakat di dapilnya.

“Sejumlah program telah, sedang, dan akan terus kami hadirkan untuk mengangkat kualitas hidup warga kami. Bekerja sama dengan mitra strategis kami di Komis VIII, kami telah meluncurkan sejumlah program di antaranya pemberdayaan ekonomi melalui bantuan akses permodalan dan penyediaan fasilitas penunjang usaha, beasiswa pendidikan, hingga bantuan-bantuan yang sifatnya konsumtif seperti bantuan permakanan dan sembako,” ucapnya

Tak hanya menyalurkan paket ramadhan berupa sembako, politisi golkar tersebut juga membagikan sarung, mukena dan jilbab kepada setiap warga yang menjadi penerima.

Exit mobile version