Turnamen Molangga Cup III Resmi Ditutup, Ketua Komisi III Deprov Serahkan Trophy Juara

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili resmi menutup turnamen Molangga Cup III, Jumat (25/03/2022).

Thomas Mopili dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada pemuda Molangga, dan masyarakat atas inisiatif, prakarsa serta kekompakan yang diperlihatkan oleh mereka dalam melaksanakan turnamen tersebut.

“Saya bangga dan mengapresiasi atas kekompakan yang diperlihatkan, baik oleh pemuda, masyarakat maupun pemerintah Desa Molangga dalam mengsukseskan turnamen ini,” ucap Thomas.

Tidak hanya apresiasi, pihaknya selaku Partai Golkar yang menjadi bagian dari pelaksanaan Molangga Cup III kali ini, akan terus mensupport kreatifitas anak muda khususnya pada pelaksanaan Molangga Cup IV nanti.

“Ke depan kami siap membantu baik moril maupun materil pada pelaksanaan Molangga Cup di tahun tahun mendatang,” ungkapnya.

Bahkan, poltiisi senior Golkar ini menyampaikan di tahun 2023 mendatang, lapangan Molangga akan mendapatkan perhatian khusus dari Ketua DPD II Partai Golkar Gorut, untuk diberikan bantuan berupa lampu penerangan, agar lapangan tersebut bisa dapat digunakan di malam hari juga.

Di tempat yang sama, masyarakat molangga juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas perjuangan Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran dalam membantu pelaksanaan turnamen ini. Baik itu support, tenaga, maupun materil.

“Kami selaku masyarakat Molangga tentu mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pak Hamzah pada turnamen ini, sehingga kamipun akan selalu mengingat serta menyimpan nama Hamzah Sidik di hati masyarakat molangga,” ungkap Ketua Panitia tersebut. (*)

Exit mobile version