Turnamen Karate Regional CNS Cup I Sedot Banyak Peserta, Hendra Hemeto Puas

TATIYE.ID (SPORT) – Turnamen Karate Regional CNS Cup I memperebutkan Piala Bergilir Wakil Bupati Hendra S Hemeto, Jumat (27/01/2023) resmi dibuka. Sekitar 500 karateka dari berbagai daerah di Pulau Sulawesi turut ambil bagian pada Kejuaraan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) David-Tonny, Limboto.

Hendra Hemeto, yang membuka secara resmi kejuaraan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semangat para peserta yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi seperti dari Kabupaten Luwuk, Kota Manado, Bolmong, Bitung, Pohuwato, Boalemo, Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo serta beberapa daerah sekitarnya.

“Ini sangat luar biasa karena saya tidak menyangka dan kaget dengan antusias meraka ini. Insya allah kita akan menggelar kegiatan yang lebih besar ini, sehingga saya berharap kepada para peserta bisa menyukseskan kegiatan ini dengan baik dan penuh semangat,” tutupnya.

Tambah sosok yang juga Wakil Bupati Gorontalo tersebut , pelaksanaan turnamen ini sejatinya adalah buah dari kongko-kongko generasi Muda Limboto yang kemudian disampaikan kepada dirinya untuk mensponsori kegiatan turnamen Karate CNS Cup tersebut.

“Event ini sebenarnya adalah ide kreatif teman-teman generasi muda di Limboto yang kemudian saya tampung dan sama-sama kita realisasikan. Alhamdulillah berlangsung baik dan banyak peserta dari luar daerah yang tertarik ikut event ini,” tambahnya. (*)

Exit mobile version