Turnamen Futsal RM CUP 2022 Desa Ombulodata Resmi Ditutup

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki, resmi menutup Turnamen futsal piala RM CUP 2022 Desa Ombulodata, Rabu (23/11/2022).

Saat di wawancarai usai menutup kegiatan tersebut, Siswanto mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga, khususnya cabang sepak bola di Desa Ombulodata,” kata Siswanto.

Politisi Geridra juga ini berharap, dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Semoga ini dapat menjadi satu acuan maupun motivasi untuk anak – anak muda dalam mengembangkan diri mereka masing – masing dalam berolahraga,” ucapnya.

Tidak hanya itu, tak lupa pula Siswanto turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas kinerjanya dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.(*)

Exit mobile version