Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2022, Irawan; Semoga Hasilkan Atlet Berbakat

TATIYE.ID (KABGOR) – Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2022 resmi dibuka Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mendapat apresiasi Ketua KONI Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo.

Dokter pertama di Indonesia yang memimpin induk organisasi olahraga tersebut berharap event ini dapat menjadi momentum bangkitnya pembinaan prestasi olahraga bola voly di Kabupaten Gorontalo.

“Sebagai induk organisasi olahraga, event seperti ini kami harapkan dapat berdampak positif yakni melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah ditingkat nasional kedepan,” harap sosok yang juga mantan Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Gorontalo tersebut, Senin (8/08/2022).

Event yang digelar Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gorontalo tersebut berlangsung di Lapangan Indoor Sport Center Limboto selama sebulan penuh dimulai Ahad (07/08/2022) malam.

“Momentum Event ini bukan hanya memperebutkan piala Bupati Gorontalo Tahun 2022, tapi lebih pada bagaimana olahraga ini bisa mulai mencetak atlet potensial dan merangsang pembinaan hingga ke tingkat klub-klub bola voli di kabupaten Gorontalo kedepannya,” beber Irawan. (*)

Exit mobile version