Tunaikan Janji, Hamzah Sidik Tinjau Lokasi Pembangunan Embung di Desa Molingkapoto

Hamzah Sidik Djibran meninjau lokasi pembangunan embung di Desa Molingkapoto, (foto Kifli/Tatiye.id).

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran kini menunaikan janjinya kepada warga masyarakat Desa Molingkapoto.

Didampingi langsung oleh Kepala Desa Molingkapoto, Dinas terkait, dan para Kepala Dusun, Hamzah meninjau lokasi yang akan dijadikan Embung sebagai upaya mengantisipasi terjadinya banjir di Desa itu.

“Ini merupakan usulan masyarakat pada pelaksanaan musrenbangdes kemarin, sehingganya sayapun langsung meresponya. Mengingat usulan itu merupakan salah satu solusi pencegahan banjir yang hampir sering terjadi di desa ini,” ujar Hamzah, Senin (21/2/2023).

Selain itu Hamzah juga mengatakan bahwa, dirinya akan berupaya agar pembangunan embung di desa tersebut bisa segera terealisasikan, sehingga rasa kehawatiran masyarakat mengenai banjir yang sering terjadi ini dapat teratasi.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin agar embung ini dapat terealiasi, pasalnya hal tersebut adalah salah satu aspirasi yang sudah lama mereka nanti – nantikan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Molingkapoto, Ardon Paneo, mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian Wakil Ketua DPRD untuk masyarakat di desa ini.

“Tentu saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Hamzah Sidik yang telah berupaya memperjuangkan salah satu aspirasi kami yang sudah sejak lama ini,” ungkapnya.(*)

Exit mobile version