Tuding Karakternya Dibunuh Rusli Habibie, Ghalieb : “Kalau Adhan itu sebenarnya bukan dibunuh tapi Bunuh Diri

Tatiye.id-Tudingan mantan Walikota Gorontalo Adhan Dambea, yang menyebut bahwa jika dijakarta ada Skenario Ferdi Sambo membunuh anak buahnya, maka di Gorontalo ada skenario Rusli Habibie, membunuh karakter dirinya (Adhan. Red) dari sejak pilkada tahun 2012 silam, mendapat tanggapan dingin dari kader beringin muda Gorontalo.

Ketua PD AMPG Privinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, ketika dimintai tanggapan terkait pernyataan Adhan Dambea tersebut, langsung menjawab bahwa sebenarnya Adhan itu bukan dibunuh karakternya oleh Rusli Habibie, tapi dia sendiri yang selalu melakukan percobaan bunuh diri. “Bukan Rusli Habibie yang membunuh karakternya tapi dia sendiri yang selalu melakukan percobaan bunuh diri” ungkap Ghalieb sambil tertawa ringan.

Masih menurut Ghalieb bahwa dirinya tidak lagi akan memberikan tanggapan panjang lebar terkait statmen Adhan tersebut, sebap dirinya yakin bahwa masyarakat pasti sudah sangat bosan membaca atau mendengar curhatan politisi seperti ini yang sudah berulang-ulang, apalagi kalau dihitung dari tahun 2012 hingga sekarang sudah tahun 2022, maka kurang lebih sudah sepuluh tahun kontennya masih sama, bayangkan saja dari ponakan saya masuk sekolah dasar hingga Alhamdulillah sekarang ini sudah duduk dibangku SMA, tapi ternyata belum juga ada perubahan isu yang dibicarakan Adhan, itupun belum tau kapan akan berakhir. Jelas Ghalieb sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Terakhir Wakil ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini menyampaikan bahwa sebagai politisi muda yang masih perlu banyak belajar berpolitik, dirinya menghimbau ditengah kesulitan rakyat bangkit dari pandemi covid 19 saat ini sudah sepantasnya kita memperbanyak berdiskusi dan berdebat tentang isu-isu yang menyangkut urusan rakyat, bukan malah mengeluarkan pernyataan-pernyataan personal yang seolah-olah justru meminta agar rakyat memikirkan kita, sebap kalau sudah begitu alur fikir kita sebagai politisi, maka itu berarti cara pandang politik kita sudah terbalik dari yang semestinya. Pungkas Ghalieb sambil tersenyum.

Exit mobile version