Tonny Uloli Dorong Hendra Hemeto Gas Pol di Pilkada Kabgor

Tonny Uloli bersama Hendra Hemeto, (foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (POLITIK) – Calon Gubernur Gorontalo dari partai Golkar, Tonny Uloli memberikan dorongan kepada Hendra Hemeto, untuk gas pol menuju pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo November mendatang.

Sesama kader Golkar, dorongan yang diberikan Tonny Uloli ini tentunya sebagai motivasi bagi ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo itu untuk percaya diri menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Saya minta kepada adinda Hendra Hemeto untuk percaya diri untuk (Pilkada Kabgor). karena itu adalah modal dalam bertarung,” kata Tonny usai melakukan kunjungan silaturahmi dikediaman Hendra Hemeto di perayaan ketupat, Rabu (17/4/2024).

Menurut Tonny, Hendra Hemeto mempunyai kans besar di Pilkada. Jika sebelumnya Golkar menjadi pemenang di Pileg, maka bukan tak mungkin akan merambat sampai ke Pilkada.

“Beliau punya peluang besar dan itu sudah dibuktikan dengan kemenangan Golkar di Pileg kemarin. Terlebih saat ini Hendra adalah Incumbent. Saya kira itu langkah awal yang baik untuk menghadapi Pilkada,” pungkas Tonny.

Exit mobile version