Tokoh Masyarakat Wilayah Barat Angkat Bicara Soal Fitnah Yang Viral

TATIYE.ID (POHUWATO) – Salah satu tokoh masyarakat yang berasal dari Kecamatan Popayato menanggapi isu yang mengarah ke fitnah soal dugaan hubungan terlarang yang kini mulai hangat diperbincangkan oleh masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Pria yang akrab disapa Om Haryono kepada Wartawan Tatiye. Id mengatakan, ia sangat menyayangkan isu dugaan yang beredar saat ini sudah menyangkut harkat, martabat, serta nama baik seorang pejabat publik di Kabupaten Pohuwato

“Kaitan dengan berita yang berkembang ini, kasihan sudah menyangkut harkat martabat dan nama baik, nama besar keluarga dan kita yang berada d wilayah barat pohuwato,” Katanya.

Menurutnya, isu yang hangat diperbincangkan saat ini sangatlah tidak mempunyai dasar yang cukup untuk diperbincangkan. Justru menurutnya, ini akan berpengaruh kepada stabilitas keamanan di pohuwato bahkan hingga Provinsi Gorontalo.

Ia berpendapat bahwa, hal ini terjadi karena pejabat yang dimaksud mungkin sudah bisa dikatakan berada di puncak karir. Sedangkan menurutnya, hal ini terjadi karena sudah ada sangkut paut dengan paket yang nantinya akan bertarung di Pemilu 2024.

Menurut pengamatannya, beberapa pekan kemarin juga ada isu yang tak sedap ditujukan kepada oknum pejabat tersebut, namun hal itu justru berakhir gagal, sehingga muncullah isu yang saat ini beredar. Ia juga mengungkapkan, terindikasi paket SMS akan bubar sebelum tahun 2024 dikarenakan banyaknya kepentingan yang hanya berasal dari beda warna, justru ada yang satu warna juga dengan oknum tersebut.

“Sebelumnya, beberapa hari lalu berkembang itu berita-berita yang tidak sedap, terakhir itu kan gagal, munculah ini dgn cara membully seorang pejabat. Kaitannya supaya pemerintahan SMS ini gagal, bahkan ini ada indikasi sebelum 2024 itu, paket SMS ni sudah bubar. Ini lawan-lawan yang punya kepentingan, bahkan sudah termasuk juga yang bukan cuma beda warna, yang 1 warna dengan beliau juga ada didalam itu.” jelasnya. (***)

Exit mobile version