Tok !!! Gaji PTT Gorut Akan Segera Dibayarkan Awal Desember

TATIYE.ID (GORUT) – Penantian panjang yang di tunggu – tunggu oleh sejumlah Pegawai honorer ataup Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara kini sudah mendapat lampu hijau.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran melalui postingan di akun Facebook pribadinya, Kamis (30/10/2023).

Saat membagikan flayer tentang konser musik pekan raya UMKM Kabupaten Gorontalo Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember nanti di Taman Rakyat, politisi partai Golkar itu juga turut menyampaikan kabar gembira bagi para PTT dan GTT.

“Tanggal 1 PTT di Gorontalo Utara terima gaji baru tanggal 3 di hibur Mita Talahatu. Atau tanggal 3 di hibur Mita Talahatu, baru tanggal 4 PTT terima gaji,” tulis Hamzah d akun facebook pribadinya itu.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Gorut juga ini mengatakan, dua – duanya adalah skenario yang bisa ditempuh oleh Pemerintah Daerah agar isu – isu liar yang menjadi toxis di daerah bahwasanya hak PTT dan GTT tidak akan terbayarkan akan pupus sebagaimana judul lagu DEWA 19.

Selain itu, Ketua umum DPD AMPI Provinsi Gorontalo juga ini menguatkan bahwa, pada rapat paripurna kemarin di hadapan mereka semua Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam sambutannya telah memerintahkan kepada OPD terkait untuk segera membayarkan hak – hak PTT.

“Sayapun telah mendengar Bahwa saat ini sedang dilakukan penginputan tagihan honorer dari bulan Juli sampai Oktober,” ucapnya.(*)

Exit mobile version