Tinjau Proyek Pengendalian Banjir, Erwin Apresiasi Kinerja BWS Manfaatkan Pekerja Lokal

TATIYE.ID (GORONTALO) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail mengapresiasi kinerja Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi II yang melibatkan pekerja lokal dalam proyek pengendalian banjir di sungai bulango hilir.

“Melihat pengerjaan pengendalian banjir oleh BWS Sulawesi II ini saya merasa puas. Karena yang menarik bagi saya, pengerjaan ini dilakukan oleh orang Gorontalo asli,” ungkap Erwin saat menggelar reses masa persidangan tahun ketiga di lokasi tersebut.

Diketahui, sedikitnya ada 700 pekerja lokal yang dilibatkan dalam proyek pengendalian banjir di sungai Bulango. Erwin mengaku senang, karena isu yang ia bawa untuk melibatkan orang asli Gorontalo dalam proyek strategis bisa tercapai.

“Alhamdulillah proyek ini mampu menyerap tenaga kerja lokal, saya mengucapkan terima kasih kepada Balai Sungai yang sudah berpihak kepada kami, rakyat Gorontalo. Dan semoga penanggulangan banjir di daerah bisa teratasi,” jelasnya.

Proyek yang menelan anggaran Rp32,9 miliar itu hampir rampung dan ditargetkan selesai pada Desember mendatang. Pengerjaan dilakukan 4 Segmen dari Kelurahan Molosipat W, Biawu, Siendeng, dan Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo. 

Exit mobile version