Tinjau Penyelenggaraan Pendidikan, Komisi IV Deprov Kunjungi SMA 1 Tapa

TATIYE.ID (DEPROV) – Kunjungan kerja Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Hamid Kuna dan anggota Komisi IV kali ini berlokasi di SMAN 1 Tapa Bone Bolango. Kedatangan ketua dan anggota komisi IV Deprov pada Jumat (5/1/2024) tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan penyelenggaraan pendidikan.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Hamid Kuna ke SMAN 1 Tapa ini merupakan kunjungan komisi untuk melihat adanya program kegiatan yang akan dimasukkan ke dalam Pokir anggota DPRD. Dimana untuk SMAN 1 Tapa sendiri masih memerlukan toilet sebagai fasilitas tambahan untuk kebutuhan warga sekolah.

Diperkirakan untuk proses pembangunan fasilitas toilet di SMAN 1 Tapa ini akan dimulai pada awal 2024.

“Untuk pembangunan insyallah akan dimulai awal tahun 2024 ini, terkait bulan kapan itu belum bisa kami pastikan,” ujar Espin Tulie

Lebih lanjut ia menyampaikan selain menargetkan pembangunan fasilitas toilet, mereka juga menyarankan jika adanya pembanguan fasiltas pagar demi menjaga keamanan dan ketertiban para siswa.

“Cuma kami dengan melihat kondisi yang ada di SMAN 1 Tapa ini dengan 9 Unit toilet menurut kami ini sudah sangat memadai untuk digunakan,” tambah Espin

“Namun kami lebih mirip pembangunan pagar kurang lebih 200 meter supaya keamanan lingkungan sekolah ini bisa terjaga, dan juga supaya siswanya tidak bolos,” tandasnya.

Exit mobile version