Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Suharso Monoarfa: Gorontalo Masuk 5 Daerah Dalam Progres Pencapaian Vaksinasi

Tatiye.id (GORUT) – Vaksinasi bukanlah sesuatu yang harus ditakuti, di indonesia waktu usia dibawah 5 tahun bahkan sampai dengan usia 12 tahun pasti pernah divaksin yang disebut imunisasi.

Hal itu disampaikan oleh Menteri PPN/Bappenas, Suharso Monoarfa dalam sambutanya saat meninjau langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi di halaman kantor bupati Gorontalo Utara, Sabtu (09/10/2021)

pada kesempatan itu dirinya menuturkan bahwa di perintahkan oleh Presiden RI untuk memberikan semangat pada setiap daerah untuk mempercepat vaksinasi agar semua akan kembali normal.

“Semua anggota kabinet diperintahkan oleh Bapak Presiden, untuk memberikan semangat di daerah utamanya kepada masyarakat untuk berlomba-lomba mempercepat vaksinasi,” jelas Suharso

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi di setiap daerah berjalan dengan lancar, sesuai dengan terget nasional. Apalagi di Provinsi Gorontalo masuk dalam 5 besar dari persentase progres pencapaian vaksinasi.

“Saya melihat bagaimana proses vaksinasi ini akan terus berjalan. Tadi kata Bupati, Provinsi Gorontalo masuk 5 besar, sekarang ini untuk yang pertama mungkin sudah cukup bagus persentasenya rata-rata nasional sudah 40 persen,” katanya.

Exit mobile version