Tinjau Lokasi Isolasi Pasien Covid, Wabup Suharsi : Alhamdulilah Semuanya Lengkap

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Suharsi Igirisa melakukan peninjauan lokasi isolasi bagi pasien Covid-19 yang bertempat di puskesmas lama Kecamatan Paguat.
Rabu (21/07/2021)

Dari peninjauan itu, Wabup menginstruksikan serta memastikan bahwa gedung tersebut harus memiliki fasilitas lengkap dan terawat, guna persiapan ditempati oleh pasien yang terkena virus Covid-19.

“Alhamdulilah semuanya lengkap, saya sangat mengapresiasi gedung puskesmas lama ini karena fasilitas yang ada disini sangat ideal dan memadai, untuk isolasi pasien Covid-19,” tutur Wabup.

Wabup juga menjelaskan bahwa gedung yang memiliki total memiliki 12 kamar pasien itu telah dilengkapi oleh fasilitas kesehatan juga perawat jaga yang nanti ditempatkan disitu.

“Semua sudah lengkap, dari mulai fasilitas, perawat, sarana dan prasana kesehatan juga lengkap, tidak hanya di kecamatan Paguat yang ada tempat isolasi, di wilayah barat juga di tersedia tempat isolasi untuk masyarakat terpapar Covid 19,” jelas Wabup.

Dalam peninjauan tempat isolasi tersebut, Wabup Suharsi di dampingi Pj.Sekda, dan Kepala BPBD selaku sekretaris gugus tugas penanggulangan Covid 19 di Pohuwato.

Exit mobile version