Tingkatkan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Daerah, DPRD Sidrap Sambangi DPRD Bonebol

TATIYE.ID (DPRD BONEBOL) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango kembali menerima kunjungan yang kesekian kalinya dari daerah tetangga.

Kunjungan kali ini berasal dari DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Utara yang diwakili langsung oleh rombongan Anggota Komisi II, Rabu (03/04/2024).

Rombongan yang diketuai oleh A. Isman dan Ibrahim H. Daru tersebut disambut dengan baik oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Bone Bolango dalam hal ini diwakili oleh Hasna Abukasi selaku Kepala Bagian Umum dan Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Hasna mengatakan bahwa kunjungan kali ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka untuk kesekian kalinya telah menerima kunjungan dari wakil rakyat daerah tetangga.

Dirinya juga telah mengungkapkan bahwa tujuan utama dari kunjungan kerja tersebut selain menjalin silaturahmi, kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Sidrap yakni dalam rangka melakukan kajian antar daerah terkait dengan pengawasan bidang pengelolaan keuangan daerah.

“Jadi hari ini kami telah menerima kembali kunjungan dari DPRD tetangga, tadi mereka sempat melakukan beberapa kajian salah satunya yaitu tentang pengawasan pengelolaan keuangan daerah,” ujar Hasna.

Hal ini sejalan dengan pernyataan perwakilan Anggota Komisi II DPRD Sidrap, yang menyatakan bahwa langkah ini diambil untuk mengkaji dan menyelaraskan dengan tugas-tugas mereka di DPRD.

Exit mobile version