Tingkatkan PAD, Bonebol-Jayapura Jalin Kerjasama

Bupati Bone Bolango disambut oleh Walikota Jayapura pada kunjungan kerja di Jayapura, Papua.

TATIYE.ID (BONEBOL) – Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, dan Merlan Uloli mengunjungi Jayapura, Papua. Mereka disambut hangat oleh Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM).

Sambutan hangat mengawali kerja sama Bone Bolango dan Jayapura.

Tidak tanggung tanggung, kerja sama yang dilakukan oleh kedua daerah ini tentu akan menambah pundi pundi Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) yang tentu saja berdampak pada masyarakat nantinya.

“Kami sepakat menandatangani kerja sama dua daerah di bidang pendidikan, bidang UMKM dan komoditas, pembangunan olahraga dan komoditas pertanian,” tulis Hamim dalam akun facebooknya, Kamis (8/4/2021).

Tanpa perlu menunggu lama untuk hal itu akan terwujud. Pasalnya, Walikota Jayapura melayangkan kalimat yang mengandung arti ‘lampu hijau’. Ya ‘lampu hijau’ yang dimaksudkan disini adalah kerja sama baik akan terwujud.

“Saya akan sumbangkan beberapa pemain Persipura untuk Bone Bolango,” ungkap Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, yang juga merupakan ketua umum Persipura.

Diketahui, pemain ‘mutiara hitam’ ini tidak diragukan lagi skill dan kemampuan yang mempuni dalam bidang sepak bola.

Bupati Hamim, didampingi Wakil Bupati Merlan Uloli saat memperkenalkan gula aren Bulango Ulu kepada Walikota Jayapura.

Sementara itu, kabar gembira juga ditunjukkan kepada petani gula aren Bolango Ulu. Karena, gula aren Bolango Ulu menjadi salah satu produk yang dikenalkan oleh bupati Hamim didepan Walikota Jayapura.

Exit mobile version