Tingkatkan Layanan Informasi Publik, Pemkab Gorut Tanda Tangani MoU Kerjasama dengan Media

TATIYE.ID (GORUT) – Dalam rangka mendukung keterbukaan informasi publik, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, menandatangani Memorandum of Understanding dan Perjanjian Kerja Sama (MoU-PKS) dengan sejumlah media online.

MoU-PKS tersebut di tanda tangani langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu bersama para direktur pimpinan media onlie, Rabu (29/3/2023).

Orang nomor satu d Bumi Gerbang Emas ini mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama ini, sebagai upaya mengoptimalkan penyebarluasan informasi publik dan sebagai sarana promosi daerah.

“Kita selaku pemerintah daerah tentu sangat menyambut baik atas kerjasama dengan teman – teman media ini,” ucap Thariq.

Menurut Bupati, setiap program pembangunan daerah harus diketahui oleh masyarakat, mulai dari perencanaan sampai ke pelaksanaannya. Oleh sebab itu, dengan adanya kerja sama ini tentu di harapkan bisa membantu pemerintah dalam menyampaikan setiap informasi tersebut.

“Semoga teman – teman dapat membatu kami untuk menyampaikan setiap informasi, baik tentang program pembangunan daerah, maupun dapat memperkenalkan potensi – potensi wisata yang ada di daerah kita cintai ini,” imbuhnya.(*)

Exit mobile version