Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Idah Syahidah Salurkan Bantuan RKB di MI Fathul Ma’arif

TATIYE.ID Srikandi Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie terus berkerja dan membangun kualitas pendidikan agama di Provinsi Gorontalo.

Kali ini politisi dari partai berlambang pohon beringin tersebut menyerahkan bantuan Ruang Kelas Baru (RKB) Kementrian Agama kepada Madrasah Ibtidaiyah Fathul Ma’arif Desa Oluhuta Kecamatan Kabila Bone sejumlah 130juta aspirasi dari Idah Syahidah Rusli Habibie.

” Bantuan ini merupakan salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Gorontalo” ungkap Idah Syahidah.

Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut menuturkan selaku wakil rakyat yang duduk di Senayan tentunya sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan kualitas pendidikan di Gorontalo.

” Mitra kerja Komisi VIII ada Kementrian Agama yang membidangi terkait Madrasah, Disitulah kesempatan kita untuk berkarya membangun pendidikan Gorontalo” tegasnya.

Dirinyapun bersyukur dana bantuan RKB memang dimanfaatkan secara baik oleh pihak madrasah sehingga apa yang menjadi cita-cita negara itu terwujud.

” Pengelolaan dana tersebut langsung ke Madrasah, Sehingganya apa yang menjadi kebutuhan dapat direalisasikan” ungkapnya.

Kepala Madrasah MI Fathul Ma’arif Hasan Sabi merasa bersyukur dengan adanya bantuan RKB yang lahir dari aspirasi anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie.

” Alhamdulillah bantuan ini dapat membantu kami pihak madrasah untuk terus mengembangkan kualitas pembelajaran” ungkapnya.

Exit mobile version