Tingkatkan Informasi Publik Kominfo Kabgor Mengikuti RAKOREV dan BIMTEK PPID

TATIYE.ID (KABGOR) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo hadiri kegiatan RAKOREV dan BIMREK PPID Provinsi Gorontalo, Selasa (25/5).

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo tersebut di ikuti kurang lebih 75 Peserta.

Kepala Seksi Pengelolaan Konten dan Media Informasi Kominfo Kabgor, Roberto Bobihoe mengatakan “ini adalah implementasi dan penguatan pelayanan publik dalam keterbukaan informasi yang tercantum pada undang-undang no 14 tahun 2008, tetang keterbukaan informasi publik” ungkap Roberto.

Lebih lanjut Roberto mengatakan, Output dalam bimtek ini diharapakan prengelola PPID di masing-masing Provinsi dan Daerah dapat memenuhi kebutuhan masryarakat dalam iformasi publik.

“Dengan adanya bimtek ini kami kominfo kabupaten gorontalo yang sudah terbentuk PPID nya, bisa memberikan informasi kepublik dengan baik, bukan hanya kominfo saja, namun seluruh OPD yang ada di kabupaten kota,” tandasnya.

Seperti diketuahui RAKOREV dan BIMREK PPID tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo Masran Rauf Yang berlangsung di Pohuwato.

Exit mobile version