Tim Pra PON Sepakbola Wanita Gorontalo Gelar Pemusatan Latihan di Stadion 23 Januari Telaga

TATIYE.ID (SPORT) – Tim sepakbola wanita pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Gorontalo saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion 23 Januari Telaga jelang keberangkatan ke Pra PON di Mamuju, Sulawesi Barat.

Pelatih kepala tim sepakbola wanita pra PON Gorontalo, Romy Malanua mengungkapkan, di sisa waktu yang ada akan terus dimaksimalin persiapan jelang keberangkatan ke Pra PON.

“Ini kali pertama kalinya tim sepak bola putri ikut Pra PON, dan di sisa waktu yang ada kita akan terus maksimalkan persiapan yang ada,” ujar Romy Malanua, Rabu (11/10/2023).

Sementara itu, sekertaris ASBWI Gorontalo, Arlan mengatakan saat ini pemusatan latihan di pusatkan di Stadion 23 Januari Telaga karena ada beberapa pertimbangan. Di antaranya, fasilitas tempat latihan mendukung dan suasananya cukup nyaman.

“Untuk lapangan, ini sangat bagus kualitasnya, dan dekat dengan rusunawa untuk tempat tinggal atlet,” katanya.

Menurut Arlan Tim Pra PON Putri Gorontalo akan menjalani latihan bersama sejak tanggal 7 hingga 17 Oktober 2023, setelah itu keberangkatan ke Sulbar.

“Target kita lolos dulu ke PON, dan saat ini anak-anak dimatangkan persiapannya mulai tanggal 7-17 Oktober,” jelas Arlan. (*)

Exit mobile version