Tim Futsal Kabgor Siap Hadapi Porprov Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Tim futsal Kabupaten Gorontalo nampaknya siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gorontalo.

Terbukti saat ini, Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab), mulai melaksanakan scouting untuk tim futsal yang akan bertanding di Porprov Gorontalo nanti.

Scouting yang dilaksanakan di lapangan futsal Desa Molamahu Kecamatan Pulubala ini diikuti oleh 35 pemain yang berasal dari Kecamatan Limboto, Limboto Barat, Telaga, Tibawa, Dungaliyo, dan Pulubala.

Adapun beberapa tahapan scouting yang dilakukan seperti seleksi, latihan fisik, latihan taktik, hingga uji coba.

Uji coba akan dilaksanakan ketika pemain sudah diseleksi dan tersisa 22 orang sampai dengan menyisahkan 14 orang untuk tim futsal Kabgor. Terinformasi, uji coba tim futsal Kabgor akan menghadapi Porprov Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Ketua Afkab Gorontalo, Sofyan Ishak mengungkapkan walaupun dengan anggaran yang minim ia berharap tim dibawah asuhan coach Angky Kunuti ini bisa membanggakan daerah.

“Kami berharap meski dengan kondisi dukungan anggaran yang minum, tim Futsal Kabgor dapat memberi prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Gorontalo,” kata Sofyan.

Exit mobile version