Tim BLISPI Gorontalo Siap Berjibaku Di Seleknas Demi Tiket ke Barcelona

TATIYE.ID (SPORT) – Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) memberikan kesempatan kepada talenta muda Indonesia berusia 12 tahun untuk mencoba atmosfer pertandingan level internasional di Barcelona.

“Kami BLISPI Gorontalo sendiri mengutus tim 12 orang pemain junior untuk ambil bagian dalam seleksi yang akan berlangsung Jakarta. Sebelumnya Program Road to Barcelona tersebut sudah diawali Seri Provinsi atau seleksi pada 21 Oktober-5 November,” kata sekertaris BLISPI Gorontalo, Hartono Jusuf, Rabu (9/11/2022).

Tambah Hartono, para talenta yang diberikan kesempatan emas tersebut merupakan pemain terbaik hasil pantauan tim talent scouting mereka dan NYXS selama NYXS BLiSPI Cup di Sentul.

“Program Road to Barcelona ini adalah kali pertama dilakukan BLiSPI setelah 10 tahun berjalan. Ini patut disyukuri karena tujuan BLiSPI adalah membantu pesepakbola muda untuk bisa mengembangkan bakatnya di sepak bola,” tambahnya.

Sebagai informasi, BLiSPI Gorontalo pada seleksi ini akan menghadapi BLiSPI Aceh, BLiSPI Sumut dan BLiSPI Serpong Jaya. (*)

Exit mobile version