Tim 911 Hotman Paris Bakal Polisikan Stafsus Bupati, Mansir: Kong Top Boleh Jo

Staf khusus Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Mansir Mudeng saat ditemui diruanganya, (foto Isl/Tatiye.id)

TATIYE.ID (GORONTALO) – Tim 911 Hotman Paris nampaknya bakal melaporkan ke pihak berwajib staf khusus Bupati Gorontalo gegara menyebut Ifana sebagai seorang psikopat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh media ini, bahwa Ifana dituding diduga memiliki gejala psikopat karena sering mengumbar aibnya di Sosial Media (Somed) dan membuat heboh Gorontalo.

“Klien kami disebut sakit jiwa, terus psikopat dan itu harus dipertanggungjawabkan. Dan kami akan melakukan laporan. Nggak boleh statemen seperti itu, kan dia belum tahu kejiwaan ibu Ifana kenapa dibilang psikopat, gila,” kata Putri Maya Rumantir, usai melakukan pertemuan bersama pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa (16/8/2023).

Putri menegaskan, akan melaporkan hal itu dalam waktu dekat ini ke Polda Gorontalo. Tak hanya staf khusus, Putri membeberkan pihak yang dilaporkan seperti pengacara Bupati Gorontalo, dan juru bicara bupati.

Tim 911 Hotman Paris usai melakukan audiensi dengan pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo, (foto isl/Tatiye.id)

Sementara itu, Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Mansir Mudeng saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ia hanya menduga Ifana memiliki gejala psikopat karena sering kali mengumbar aibnya di sosial media.

“Toh kalau ada pengacara yang menuduh saya menyatakan psikopat itu sudah lain dari yang lain. Jangan kita hanya digertak-gertak. Jangan hanya merasa karena sudah dengan pengacara kondang kemudian kita orang daerah mau digertak-gertak. Kong top boleh jo,” kata Mansir dengan sedikit tertawa, Rabu (16/8/2023).

Mansir menambahkan, kedatangan kuasa hukum Ifana ke DPRD Kabupaten Gorontalo hanyalah membuat sensasi semata.

“Ya hanya membuat sensasi saja. Daerah ini jangan sampai dikotori juga dengan sensasi sensasi murahan seperti ini. Saya menduga hal seperti ini bagian dari desain yang memang dari awal sudah sangat meresahkan apa lagi menghantam kepada daerah yang belum tentu juga benar,” tandas pria berkepala plontos itu.

Exit mobile version