Tiga Pimpinan DPRD Gorut Gelar Open House

TATIYE.ID (GORUT) – Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara menggelar open house memperingati hari raya idul fitri 1443 H yang di adakan di masing – masing Rumah Dinas (Rudis), Selasa (10/05/2022).

Sejak pukul 10.00 Wita terlihat para pejabat, ASN, serta masyarakat berdatangan silih berganti untuk mengucapkan maaf lahir dan bathin sambil menyantap hidangan yang telah tersedia.

Open house ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pimpinan DPRD setiap tahun dalam memperingati hari raya Idul Fitri.

Wakil Ketua DPRD, Hamzah Sidik Djibran mengatakan bahwa open house ini digelar guna untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mendekatkan diri antara legislatife dengan masyarakat.

“Ini merupakan momentum bagi kami untuk dapat memperat tali silaturahmi, baik kerabat, pejabat yang berada di lingkup Pemda Gorut, serta masyarakat pada umumnya,” ucap Hamzah.

Senada dengan Ketua DPRD Gorut, Deasy Sandra Mariana Datau, dimana iyapun berharap pada momentum ini dapat merekatkan silaturahmi antar sesama.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Roni Imran yang juga melaksanakan open house tersebut, Nampak warga, kerabat, berdatangan untuk bersilturahmi dan bermaafan. (*)

Exit mobile version